REAKSI BALIK Yaqthin

Yaqthin ekstrak herbal tanpa ampas
Yaqthin ekstrak herbal, jamu manjur produksi klinik herbal bahasa alam Harga ecerann Tertinggi Rp. 30.000,-

 

 

Reaksi balik berbeda dengan efek samping. Reaksi balik juga bukan suatu alergi tubuh terhadap herbal. Reaksi balik adalah reaksi atau respon yang timbul sebagai usaha tubuh untuk mengeluarkan racun, virus ataupun kuman. Reaksi ini bersifat sementara dan merupakan bagian dari proses pengobatan.

Reaksi balik yang terjadi pada satu orang dengan orang lain berbeda – beda, walaupun masing- masing mengonsumsi obat yang sama. Pengalaman penulis ketika menangani pasien sakit ginjal dengan stater imunitas, yaqthin  yang satu merasa lemas, tulang belakang terasa panas dan sakit terlebih untuk bangun / jalan dan hal ini terjadi selama 4 hari sedangkan yang satunya wajah dan kaki bengkak tetapi tidak merasakan sakit dan hal ini terjadi selama 3 hari.

Reaksi balik yang mungkin terjadi ketika mengkonsumsi jamu, obat herba yaitu :

  1. Nafsu makan bertambah menunjukkan bahwa sistem pencernaan mulai normal.
  2. Mengantuk, mencret, kadar gula meningkat, volume darah haid bertambah, nafsu makan berkurang. Hal ini menunjukkan sedang terjadi proses detoks pada hati, limpa dan pancreas.
  3. Merasa letih, tenggorokkan dan kerongkongan terasa sakit. Hal ini menunjukkan sedang terjadi proses detoks pada paru – paru dan bagian dada.
  4. Gatal pada mata. Hal ini menunjukkan sedang terjadi proses detoks pada syaraf mata.
  5. Hidung terasa gatal, kerongkongan terasa kering, mual. Hal ini menunjukkan sedang terjadi proses detoks pada hidung.
  6. Demam, suhu badan naik. Hal ini menunjukkan sedang terjadi proses detoks pada jantung dan darah. Tekanan darah tinggi sedang dinormalkan.
  7. Mengatuk di siang hari, sering kencing, mulut dan kerongkongan terasa kering. Hal ini menunjukkan sedang terjadi proses detoks pada jantung dan darah. Tekanan darah rendah sedang dinormalkan.
  8. Pegal linu, tekanan darah naik, susah buang air kecil, saluran kencing terasa nyeri. Hal ini menunjukkan sedang terjadi proses detoks pada pembuluh darah dan saluran kencing, dari pengapuran / endapan garam.
  9. Jerawat bertambah banyak menunjukkan sedang terjadi perbaikan dalam sirkulasi darah.
  10. Muncul bintik – bintik merah di sebagian kulit / seluruh tubuh ( Keringet buntek – jawa ). Hal ini menunjukkan sedang terjadi proses detoks pada darah dan organ dalam dari asam urat.
  11. Berkeringat. Hal ini menunjukkan sedang terjadi proses detoks pada organ – organ dalam. Keringat tersebut biasanya lengket, bau dan gatal dikulit.
  12. Muka dan kaki bengkak. Hal ini menunjukkan kekurangan protein, dan sedang terjadi penormalan organ dalam dan sistem metabolisme.
  13. Muntah – muntah, gatal kulit, sering kentut dan volume buang kotoran meningkat. Hal ini menunjukkan sedang terjadi proses detoks pada sistem pencernaan.

Reaksi balik ini tidak berbahaya, tetapi sering membuat pasien merasa takut dan kesakitan. Karena itu sebaiknya ketika mengkonsumsi stater imunitas ( obat herbal )  dimulai dari dosis sedikit dulu. Setelah dua atau tiga hari kemudian baru ditambah dosisnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s