Berburu Lailatul Qodr

Bismillah. Semoga tulisan ini bermanfaat dan membawa kebaikan. Amin.

Sejak menjadi pelatih pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate, tahun 1987, hampir setiap malam saya mempraktekkan ilmu pernafasan Gesah, ilmu pernafasan khusus warga persaudaraan Setia Hati Terate.

Yang sangat terasa perbedaannya jika melakukan pernafasan Gesah adalah :

1. selelah apapun badan ini, jika untuk tidur, bangun langsung terasa segar, tidak lesu dan tidak ada rasa linu di seluruh persendian.

2. walau sehari tidur kurang dari 2 jam, badan tetap fit, tidak lesu atau terasa mengambang. Bahkan saat itu saya sering tidak tidur selama 3 hariberturut-turut, dan begitu tidur walau hanya 4 jam badan sudah terasa segar.

Sering kali saya tidur jam 04.00 dan jam 04.30 bangun karena ingin sholat subuh di masjid.  Kadang terjadi keanehan dalam diri ini, seakan tubuh ini terprogram keinginan bangun tersebut, begitu jam 04.30, tubuh ini secara reflek terduduk padahal mata masih terpejam.

Kebetulan ada teman kuliah Politeknik Undip yang menguasai ilmu batin, ilmu laduni. Karena penasaran, saya minta dia untuk mengetes , mencek, apakah ada khodam atau jin yang menempel pada diriku, akibat kebiasaanku melakukan pernafasan gesah. Setelah dilakukan tes berkali-kali, tetap saja temanku tersebut menyimpulkan tidak ada khodam ataupun jin yang menempel dalam diriku. Dia mengatakan bahwa ilmu pernafasan yang saya lakukan, hanyalah menghimpun tenaga dalam ( energi murni ).

Saya sangat bersyukur atas apa yang dikatakan temanku tersebut, karena memang saya tidak suka ilmu khodam ataupun ilmu yang berbau jin. Kenapa? Jujur saya sangat takut dengan kesyirikan.

Walau tidak sering, sholat dhuha adalah hal yang saya lakukan. Biasanya saya lanjutkan dengan berzikir. Secara kebetulan di tahun 1990, saat saya berzikir, ada beberapa semut di sekitar syajadah.

Mendadak ada keinginan untuk berkonsentrasi dengan pernafasan gesah. Saya pilih salah satu semut. Saya suruh semut tersebut untuk naik dinding, dan ternyata semut tersebut benar-benar naik dinding. Saya suruh semut tersebut untuk turun dan berjalan ke utara, ternyata semut tersebut mengikuti apa yang aku perintahkan. Saya suruh semut tersebut, untuk belok ke timur, kemudian belok ke selatan, ternyata semut itupun tetap mengikuti apa yang aku perintahkan. Saya masih penasaran, apakah semut tersebut benar-benar mengikuti perintah saya ataukah secara kebetulan tejadi seperti hal tersebut. Maka semut tersebut aku perintahkan untuk berputar-putar dan berguling-guling. Subhanallah, ternyata semut tersebut berputar-putar dan berguling-guling sebagaimana yang aku perintahkan.

Mengalami hal sedemikian, terjadi perasaan yang berkecamuk dalam dada ini.

1. satu sisi saya sangat senang dan bersyukur, karena pernafasan gesah yang saya lakukan hingga saat itu, benar-benar ada manfaatnya dan secara nyata sudah bisa saya aplikasikan. Keyakinan saya akan ilmu pernafasan Gesah, semakin menguat bahkan boleh dibilang 100% yakin tanpa ragu sedikitpun.

2. satu sisi ada rasa takut dalam diriku, takut jika saya lanjutkan  pernafasan gesah akan menjadikan saya seorang yang linuwih, seorang yang punya kesaktian, seorang yang punya kelebihan metafisik.

Kenapa??? Kenapa saya tidak menjadi bangga tetapi malah takut jika menjadi orang yang linuwih??? Ternyata fikiran saya selalu mengatakan, jika menjadi orang yang linuwih, menjadi orang yang sakti, akan mendapatkan cobaan, muculnya rasa sombong, rasa ujub ( pamer ).  Apakah saya bisa menghilangkan rasa sombong, rasa ujub yang bisa masuk dengan sangat halus, dengan kasat mata ke dalam hati saya??? TIDAK…. fikiran saya selalu mengatakan bahwa saya tidak akan mampu menghilangkan rasa sombong, dan rasa ujub. Maka saya tidak ingin menduduki maqomnya orang sakti, orang linuwih.

Setelah berminggu-minggu berlalu, ternyata rasa takut saya semakin menjadi-jadi. Tetapi sudah kepalang tanggung, fisik saya sudah terlanjur sensitif terhadap energi murni, dan tubuh ini sudah terlanjur menyimpan energi alam melebihi orang awam. Tidak mungkin saya mundur menjadi orang awam lagi dan melupakan ilmu pernafasan yang sudah saya buktikan manfaatnya.

Subhanallah, tiba-tiba saya teringat Lailatul Qodr. Bukankah Lailatul Qodr malam 1000 bulan. Jika saya mendapatkan Lailatul Qodr, satu kali saja, berarti Allah SWT, telah berkenan mencuci ( men – shibghoh ) perjalanan hidupku selama 1000 bulan. Dan jika sejak  mendapatkan Lalilatul Qodr, umurku kurang dari 1000 bulan, berarti aku mati dalam masa cucian ( shibghoh ) tersebut.

Lima bulan lagi Ramadhan datang. Ini adalah kesempatanku untuk mendapatkan cucian ( shibghoh ) Lailatul Qodr. Semua do’a, semua energi, harus aku fokuskan agar ketemu Lailatul Qodr. Energi pernafasan gesah yang selama ini aku himpun, harus bisa aku arahkan untuk memperkuat do’a-do’aku agar ketemu Lailatul Qodr.

Ramadhan bulan penuh berkah. Sebagaimana kebiasaanku adalah datang di latihan pencak silat calon warga Persaudaraan Setia Hati Terate.  Saat itu, banyak sekali warga yang datang, sehingga saya memilih untuk istirahat dan tidak melatih.

Sekitar jam 01, saya ke mushola untuk sholat hajad. Satu jam kemudian, saya kembali melihat latihan calon warga. Saat itu, saya lihat semua warga pada tidur. Memang sejak sore, cuaca dingin, gerimis dan mendung tebal menyelimuti langit. Semuanya tertidur pulas, kecuali 1 pelatih yang sedang mengistirahatkan calon warga, dan memberikan wejangan.

Karena semuanya tidur, maka saya pun memilih untuk jalan-jalan ke pinggir sawah. Subhanallah, saat saya menengadah, ada kejadian aneh di langit. Kejadian yang baru pertamakali saya saksikan. Mendung tebal, mulai dari ufuk utara hingga ufuk selatan seakan-akan dibelah dengan pisau. LURUS, Tidak bergumpal-gumpal sebagaimana lazimnya  mendung. satu sisi bergerak ke timur dan satu sisi bergerak ke barat. Maka dari tengah, seiring pergerakan mendung,  langit tampak  begitu cerah, bintang bertaburan sangat banyak  tanpa mendung sedikitpun yang menghalangi.

Saya teringat akan do’a-do’a saya, agar ketemu Lailatul Qodr. Insya Allah inilah detik-detik Lalilatul Qodr. Saya pun langsung berdo’a “ Rabbana aatinaa fiddunia hasanatan wafil aakhirati hasanatan wa qinaa adzaabannar ” dan saya teruskan agar mati khusnul khotimah. begitu seterusnya saya ulang-ulang do’a ini.

Kurang lebih 2 menit saat mendung membelah, berjalan ke timur dan ke barat, langit benar-benar terbuka, sangat cerah dengan bintang sangat banyak, subhanallah bintang sangaaat baanyaakk, tanpa mendung sedikitpun walau di ufuk barat atau timur. Mendung seakan musnah tanpa sisa. Dan anehnya tidak ada angin mengalir, sebagaimana lazimnya mendung bergerak disertai kencangnya gerakan angin.  1/2 menit kemudian, mendung baru mulai menutup dari ufuk barat dan ufuk timur,  berjalan ke tengah dengan kecepatan yang sama. 2 menit kemudian, mendungpun menyatu, sebagaimana semula sebelum kejadian ini. mendungpun tampak gumpalan – gumpalan, dan berjalan sebagaimana lazimnya mendung sehari-hari.

Saya meneruskan jalan-jalan, dan ketemu Mas Purnomo dan Mas Budi Koesworo. Mereka berdua sedang jongkok ditengah jalan, sambil ngobrol. Saat saya datang, mereka langsung bertanya, apakah aku melihat kejadian di langit barusan. Saya jawab iya. Akhirnya setelah kami ngobrol, kami pun yakin bahwa ini adalah Lailaltul Qodar. Subhanallah.

Selamat buat Mas Purnomo dan Mas Budi Koesworo, yang saat ini menjabat ketua 2 dan sekretaris Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kendal.

transfer energi bedah aura
cukuplah Allah dan lupakan yang lain. Hadapkan hati, badan dan aura kita hanya kepad Allah saja, dalam semadi transfer energi alam bedah aura dan transfer energi bahasa alam.

Semoga Barokah umur saya, begitu juga semua pembaca tulisan ini. Amin.

Mohamad Taufiq bin Yahya bin H. Ismail

perintis klinik pengobatan bahasa alam, produsen yaqthin, teh herbal alami dan stater imunitas, membuka kursus gratis : ilmu ketabiban, ilmu transfer energi alam bedah aura ( non khodam ), ilmu transfer energi bahasa alam. telp. 0294-5759045 hp. 08179535458 – 085640002313.

12 thoughts on “Berburu Lailatul Qodr

    1. Banyak sekali teknik gesah dalam lingkup Warga Setia Hati Terate. Walaupun saya tahu teknik gesah, tetapi kayaknya kurang afdol kalau saya melatih Saudara. Saran saya lebih baik Saudara belajar teknik gesah pada Warga II di daerah Saudara. Kalau untuk ilmu transfer energi bedah aura dan ilmu bahasa alam, memang ssaya ajarkan dalam lingkup paguyuban herbalist bahasa alam. tetapi perlu Saudara pahami, ilmu yang saya ajarkan tersebut bukanlah ilmu dari Persaudaraan setia hati Terate.
      Untuk penyakit Saudara, Insya Allah sangat mudah untuk sembuh jika Saudara berani melakukan senam ayun tangan 30 menit pagi hari, dan 30 menit pada sore hari. Untuk jamunya bisa dengan yaqthin 04, 06, 03 ditambah rebusan kulit pohon duwet ( juwet ). selebihnya Saudara therapy bekam.

  1. terima kasih mas taufiq, untk pernafasan gesah sy tny tk II gak ada jwbn, ktnya GESAH ya sm sj, sy ga prnh mempersoalkan iimu dr SH Terate atau bukan. menurut sy sumber ilmu sm dr Allah jd klu ada tambahan ilimu dr kadang sedulur sy sngat berterimakasih.

  2. Ass,mas taufiq saya budi asal dr lampung saya warg angktan 2004,sya punya penyakt sejenis tumor jinak,di punggung.rasa skt ktika bekerja,.sya pingn blajar GESAH mas.wasalam

  3. mas sya ingin blajar caranya menghilangkan rasa takut dan mengendalikan hawa nafsu dan emosi..
    Sngat sulit menghilangkan hawa hafsu dan emosi pikiran jdi tdk tenang.
    Mhon bntuannya mas

    salam persaudaraan

    1. rasa takut hanya bisa hilang jika anda memaksakan diri untuk menghadapi ketakutan tsb. jika nanti sdh terbiasa, rasa takut akan kalah dng rasio Anda. Sdg unt mengendalikan hawa nafsu dan emosi hanya ada satu cara, makanan dan minuman tg dimakan harus halal dan baik unt kesehatan. selebihnya adalah jaga kesehatan dng senam. olah raga. semadi dan budaya sehat. Jika badan sehat maka rasio meningkat. dan nafsu terkendali. jika salot. maka nafsu dan emosinya labil. contoh orang sakit hipertensi karena kolesterol tinggi. secara otomatis org tsb mudah marah.
      Kalau punya tatto harus dibuang. Tatto atau alwasyiem adalah kirabnya iblis. maka orang yg punta tatto, emosi dan pikirannya selalu dikendalikan iblis. walaupun dia sehattetap saja emosinya dikendalikan iblis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s