Posted in KLINIK PENGOBATAN BAHASA ALAM

Buku Kaidah Pengobatan Herbal

Buku Pengobatan Gratis

Sejak tahun 2003 Buku Kaidah Pengobatan Herbal, memang saya gratiskan. Tetapi sejak tahun 2014 buku ini sudah tidak bisa di download secara utuh. Mohon maaf link download buku ini sudah saya hapus, karena semua materi buku ini sudah saya tulis menjadi satu blog tersendiri.

Alasan saya buat sebagai blog yaitu, untuk mengeditnya lebih mudah, dan sudah saya perjelas dengan beberapa video, terutama video pelatihan bekam metode sayatan.

samarinda
Bekam dengan sayatan jauh lebih maksimal hasilnya dibandingkan bekam dengan jarum ( lanching).

Materi blog iniĀ  boleh di copy atau di download sebatas keperluan pribadi dan pembelajaran.

Untuk itu silahkan Anda klik link di bawah,.

http://bahasaalam10.blogspot.com

Penulis:

Perintis dan pendiri klinik pengobatan bahasa alam, Direksi perusahaan jamu Yaqthin, O-life, klintoks, minyak prohaba dan semua jamu untuk klinik herbal bahasa alam.

Tinggalkan Balasan

